Minggu, 27 Mei 2012

Self-Hypnosis Empowerment

Anda sebenarnya sangat hebat.
Anda hanya perlu mengeluarkan semua potensi pikiran Anda yang tersimpan di bawah sadar.

Miliki kendali penuh atas pikiran Anda sendiri..!
Kuasai teknik self-hypnosis tercepat dan sangat efektif.

Setelah pelatihan, Anda bisa menanamkan berbagai macam sugesti ke pikiran bawah sadar untuk motivasi, goal setting, mengatasi mental block, kepercayaan diri, keberanian, lenyapkan kebiasaan buruk, pengendalian emosi, memperkuat ingatan, konsentrasi, kreativitas, dsb. 

Selain untuk menanamkan sugesti, keahlian untuk menghipnotis diri sendiri sangat berguna untuk Anda yang sangat sibuk dan dituntut selalu tampil prima. Dengan self-hypnosis, Anda bisa menghilangkan ketegangan pikiran dengan sangat cepat.

Bayangkan, seperti apa jadinya apabila Anda bisa "tidur nyenyak" (meskipun hanya beberapa menit) di sela-sela jadwal kegiatan Anda yang sangat padat. Tidak peduli di manapun tempatnya, sambil duduk atau sambil berbaring, ramai atau sepi, tenang atau bising, di kamar atau di mobil, Anda bisa meng-istirahat-kan tubuh dan pikiran Anda dengan cepat, dan bangun dalam kondisi segar dan siap ber-aksi lagi.

Jadi, apa saja yang akan Anda dapatkan dalam pelatihan Self-Hypnosis Empowerment?
  • Pengetahuan dasar tentang hypnosis.
  • Cara kerja pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.
  • Sistem Keyakinan dan cara merenovasi keyakinan.
  • Mengatasi mental block yang menghambat kesuksesan.
  • Anda akan dibimbing memasuki kondisi hipnosis untuk menanamkan shortcut menuju deep trance. Anda punya "tombol pintas" untuk memasuki kondisi pikiran yang sangat dengan cepat dimanapun dan kapanpun.
  • Stress Management dengan Self-Hypnosis. Cara menghilangkan ketegangan pikiran agar anda bisa segar sepanjang hari.
  • Anda bisa tidur atau meng-istirahatkan tubuh dan pikiran dengan sempurna, kapanpun dan dimanapun Anda inginkan. Anda bisa melepaskan pikiran-pikiran yang mengganggu dengan mudah.
  • Kualitas tidur yang lebih baik. Tidur yang nyenyak, menyembuhkan, dan tidak membutuhkan banyak waktu.
  • Memprogram bawah sadar dengan sugesti dan visualisasi.
  • Self-Motivation dengan Self-Hypnosis. Anda mampu mengendalikan pikiran dan perasaan Anda dan memunculkan motivasi yang kuat untuk menjadi pribadi ideal seperti yang Anda inginkan. Anda akan menguasai teknik yang sangat efektif untuk menanamkan sugesti ke pikiran bawah sadar Anda untuk berbagai keperluan.
  • Puluhan contoh sugesti yang siap diterapkan untuk pengembangan diri Anda.
Seperti apa bentuk pelatihannya?
Pelatihan Self-Hypnosis Empowerment dilaksanakan secara privat selama 3 jam. Awalnya instruktur akan menjelaskan semua yang perlu Anda mengerti. Kemudian Anda akan mengikuti sesi hipnoterapi untuk menanamkan "shortcut" self-hypnosis ke pikiran bawah sadar Anda.

Apa bedanya pelatihan ini dengan belajar self-hypnosis dari buku?
Satu perbedaan terpenting adalah anda akan memiliki kemampuan memasuki kondisi deep trance dengan sangat cepat. Sedangkan apabila Anda belajar sendiri dari buku kemungkinan besar dibutuhkan waktu berminggu-minggu untuk bisa mencapai kondisi deep trance yang sangat tenang dan damai.

Self-Hypnosis atau menghipnotis diri sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara. Cara yang paling banyak dikenal dan sering digunakan adalah dengan relaksasi progresif, yaitu merilekskan bagian tubuh satu per satu sampai seluruh tubuh menjadi rileks. Self-hypnosis dengan relaksasi progresif adalah teknik kuno tapi sangat populer. Hampir semua buku self-hypnosis mengajarkan metode ini.

Apakah relaksasi progresif adalah metode self-hypnosis yang terbaik? - Well, Setiap metode punya kelebihan dan kekurangan. Self Hypnosis dengan cara relaksasi progresif tersebut sudah terbukti berhasil untuk sebagian orang. Dan merupakan cara yang murah karena Anda tidak perlu membayar hypnotherapist. Namun tidak semua orang bisa melakukan latihan relaksasi sepanjang itu. Terutama untuk orang-orang yang sibuk. Metode relaksasi biasanya juga tidak cocok untuk orang yang berpikir analitis.

Ada cara yang lebih mudah untuk menguasai Self Hypnosis. Hanya dengan memejamkan mata dan mengucapkan ”kata kunci” tertentu, Anda langsung memasuki kondisi hypnosis yang sangat dalam. Inilah yang kami maksud tombol pintas (shortcut) untuk tubuh dan pikiran Anda. Dalam sekali click tubuh dan pikiran Anda langsung menuju ke kondisi hypnosis, tanpa perlu melakukan relaksasi yang panjang.

Pada saat Anda dalam kondisi hypnosis, pikiran sadar dan critical factor tidak aktif (atau sangat kecil pengaruhnya) sehingga Anda bisa memasukkan sugesti langsung ke pikiran bawah sadar. Dalam kondisi ini, kemampuan seseorang untuk menerima sugesti sangat tinggi. Apapun sugesti yang ditanamkan ketika dalam kondisi hypnosis akan diterima, disimpan, dan dilaksanakan oleh pikiran bawah sadar.

Seperti apa rasanya berada dalam kondisi self-hypnosis (deep trance) ?
Sulit untuk mendeskripsikan seperti apa pengalaman dalam kondisi hypnosis. Karena ini adalah pengalaman fisik dan mental. Cara yang paling mudah untuk mengerti adalah anda mengalaminya sendiri. Namun kami coba jelaskan sedikit untuk memberi gambaran.
Seluruh otot di tubuh anda rileks dan kendor (seperti ketika tidur) namun anda tetap sadar. Secara fisik, Anda merasa relaksasi yang nyaman sekali. Dan kadang terasa sangat ringan sampai-sampai seperti tidak ada tubuh atau terasa mengambang dan malas untuk membuka mata. Dalam kondisi ini, Anda merasakan inner peace atau kedamaian dari dalam. Untuk sementara, Anda bisa terbebas dari kecemasan, ketakutan, kebencian, kekecewaan, kemarahan, dan emosi negatif lainnya.
Dengan teknik yang kami kembangkan, hampir setiap orang (tidak peduli tingkat sugestibilitasnya) akan bisa memasuki kondisi deep trance dalam waktu cepat. Setelah Anda menggunakan Self-Hypnosis, rasakanlah sendiri perubahan dalam hidup Anda yang luar biasa. Anda bisa menjadi pribadi terbaik seperti yang Anda inginkan. Memiliki semangat yang tinggi, kepercayaan diri, keberanian, mampu menghilangkan kebiasaan buruk, bisa pengendalian emosi, daya ingat dan konsentrasi kuat, lebih kreatif, dan bebas stress.

Investasi Pelatihan Self Hypnosis Privat Rp. 3.000.000
Dua jam yang sangat berharga bagi perkembangan pribadi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar