Minggu, 27 Mei 2012

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit


Melahirkan Tanpa Rasa Sakit dengan HIPNOTERAPIAnda ingin melahirkan secara alami, tapi masih takut sakitnya melahirkan?
Sekarang sudah bukan jamannya takut melahirkan secara alami. Karena kami bisa mengajarkan Anda cara untuk membuat sebagian atau seluruh tubuh Anda mati rasa (tidak bisa merasakan sakit) dalam waktu tertentu.
Melahirkan merupakan kodrat wanita yang sudah ditetapkan Tuhan. Kami percaya bahwa tubuh wanita sebetulnya sudah dirancang sedemikian sehingga bisa melahirkan secara alami dengan mudah tanpa rasa sakit yang berarti. Namun karena rasa takut dan tegang, maka rasa sakit yang kecil menjadi sangat berat.
Kalau Anda bisa relaks saat melahirkan, bukan hanya Anda bisa melahirkan dengan mudah, cepat, dan lancar, Anda juga tidak merasakan sakit yang berarti. Dan rasa santai ini tentunya hanya bisa diperoleh apabila Anda sudah melakukan persiapan secara fisik maupun psikologis. Artinya, Anda harus bisa melenyapkan semua rasa takut dan cemas.
Karena itulah dibutuhkan hipnoterapi untuk mengajarkan Anda cara mencapai kondisi relaksasi yang dalam. Dalam sesi hipnoterapi, Anda juga akan diajarkan cara membuat bagian tubuh Anda mulai dada sampai lutut mati rasa. Meskipun tubuh anda mati rasa, Anda tetap sadar sepenuhnya. Itulah keuntungan dari Mental Anesthesia yang diperoleh dengan hipnosis.
Sebenarnya, manfaat hipnoterapi untuk menghilangkan rasa sakit sudah dikenal ratusan tahun yang lalu bahkan sebelum dunia medis menemukan obat bius. Sekitar tahun 1837, adalah John Elliotson, seorang dokter Inggris yang memperkenalkan manfaat hipnosis untuk memunculkan anestesi (mati rasa) secara alami tanpa obat bius.
Meskipun baru populer akhir-akhir ini, sebenarnya Cara Melahirkan Tanpa Rasa Sakit bukanlah hal yang baru. Sejak lebih dari 170 tahun yang lalu, para pakar hipnosis sebenarnya bisa membantu kliennya untuk melahirkan tanpa rasa sakit. Kalaupun sekarang muncul berbagai teknik baru yang dipatenkan seperti HypnoBirthing®, HypnoBirth®, Hybrirth®, tidak lain hanyalah pengembangan dari teknik dasar yang sudah ada. Dan kami pun mengembangkan teknik kami sendiri yang sudah teruji berkali-kali sangat efektif, praktis, dan relatif terjangkau.
Melahirkan dengan Hipnotis HipnoterapiPertanyaan yang sering diajukan oleh klien,
"Apakah nanti saya didampingi oleh Hypnotherapist saat melahirkan?"

Tidak. Anda tidak membutuhkan pendampingan kami. Metode hypnotic-birthing yang kami kembangkan agak berbeda dengan yang lainnya, terutama dalam hal proses hipnosis dan teknik anestesinya. Orang lain mungkin menggunakan relaksasi progresif yang panjang dan lama untuk mencapai kondisi trance, sedangkan kami menggunakan cara yang cepat dan praktis.

Anda akan kami bimbing memasuki kondisi deep trance dalam waktu cepat. Setelah Anda memasuki kondisi deep trance, kami akan mengucapkan sugesti ke pikiran bawah sadar Anda yang intinya kapanpun anda membutuhkan, maka bagian tubuh anda antara dada sampai lutut menjadi mati rasa.

Investasi Hypnotic Birthing Privat Rp. 2.000.000,- (Sudah termasuk dua kali pertemuan, sekali pertemuan sekitar 1 jam).  Hanya perlu waktu dua kali pertemuan untuk menanamkan program ke pikiran Anda sehingga Anda menguasai teknik membuat bagian tubuh Anda mati rasa. Program ini sebaiknya diikuti oleh ibu hamil yang usia kandungannya di atas 5 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar