Minggu, 27 Mei 2012

Program Rencana Jenis Kelamin Anak



Cara Mendapatkan Anak Laki-laki atau Bayi Perempuan

Anda ingin punya anak laki-laki atau perempuan?
Kami bisa membantu Anda mendapatkan jenis kelamin bayi yang Anda inginkan dengan tingkat keberhasilan 90%.

Bagaimana bisa?
Bagaimana Prosesnya?

Pertama, harus ada kesepakatan antara Anda dan pasangan Anda untuk menentukan jenis kelamin bayi yang diharapkan. Kemudian Anda dan pasangan Anda juga harus setuju dan berjanji bahwa apapun hasilnya nanti Anda dan pasangan Anda akan tetap menyayangi putra/putri Anda. Tingkat keberhasilan program adalah 90%. Jadi apabila ada 10 orang yang mengikuti program ini, kemungkinan yang berhasil ada 9 orang. Anda dan pasangan Anda harus menerima dengan senang hati segala kemungkinan yang akan terjadi.

Kedua, kami akan melakukan sesi hipnoterapi kepada Anda dan pasangan Anda selama kurang lebih 40 menit. Hipnoterapi ini bertujuan untuk memasukkan "program keinginan Anda" ke Pikiran Bawah Sadar. Dengan cara ini, pikiran bawah sadar akan mengkondisikan tubuh Anda dan pasangan Anda agar bisa mendapatkan jenis kelamin yang Anda inginkan. Entah bagaimana proses yang terjadi dalam tubuh sehingga sugesti (kata-kata) bisa mempengaruhi tubuh Anda. Banyak pakar masih membahas hal ini, dan sampai sekarang masih menjadi misteri. Namun kita tahu pasti bahwa sugesti dan visualisasi bisa mempengaruhi kerja tubuh seseorang.

Ketiga, kami akan menerangkan kepada Anda dan pasangan Anda teknik bercinta yang akan mempermudah Anda untuk mendapatkan jenis kelamin bayi yang Anda inginkan. Teknik bercinta yang kami ajarkan dapat dijelaskan secara ilmiah. Pada pertemuan selama 2-3 jam, kami akan jelaskan kepada Anda semuanya.

Tips Cara Memilih Jenis Kelamin Bayi
Program Rencana Jenis Kelamin Anak yang kami rancang tidak membutuhkan obat-obatan, ramuan, kimia, atau peralatan apapun. Program ini mengandalkan kekuatan pikiran dan teknik bercinta yang sudah teruji berhasil.

KODE ETIK PEMILIHAN JENIS KELAMIN
  • Harus ada kesepakatan antara pasangan suami-istri untuk memilih jenis kelamin bayi yang diinginkan.
  • Apabila setelah mengandung diketahui bahwa jenis kelamin bayi tidak seperti yang Anda harapkan, Anda dan pasangan Anda bersedia menerima keadaan tersebut apa adanya. Sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, Anda tidak diperkenankan melakukan aborsi.
  • Cintailah anak Anda, apapun jenis kelamin anak Anda. Karena manusia seperti kami dan Anda hanya bisa berusaha. Kita tidak bisa "memaksa" Tuhan untuk memenuhi semua keinginan kita.
Investasi Rp. 1.500.000,-
Hanya perlu 1 kali pertemuan selama 3 jam. Garansi investasi kembali apabila hasilnya tidak sesuai dengan harapan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar